by

Polda Sulbar dan Korem 142 Tatag Salurkan 1.275 Paket Sembako

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Di tengah penyebaran Covid-19, Kepolisian Derah (Polda) Sulawesi Barat dan Korem 142 Tatag terus melancarkan kegiatan sosial dengan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Kali ini, Jumat (15/5/20), sebanyak 1.275 sembako yang disalurkan Plori dan TNI ini kepada masyarakat kurang mampu.

Ada 18 lokasi yang menjadi sasaran bantuan ini, antara lain :

Desa Bambu, Batu Pannu, Desa Tadui, Kelurahan Rangas, Desa Sumare, Desa Tapandullu, Kelurahan Mamunyu, Kelurahan Binanga, Kelurahan Karema, Pulau Karampuan, Pulau Ambo Barat, Pulau Ambo Timur, Desa Saletto, Desa Botteng Induk, Desa Botteng Utara, Kelurahan Rimuku, Kelurahan Simboro dan Kelurahan Pattidi.

Kepala bidang hubungan masyarakat Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan, menyebutkan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian TNI/Polri di tengah pandemi Covid-19 yang juga melanda Sulawesi Barat.

“Dimana kita ketahui dampak Covid-19 juga mematikan roda perekonomian di tengah masyarakat, belum lagi ditambah ulah para oknum yang melakukan penimbunan,” kata AKBP Syamsu Ridwan.

Untuk itu, kata dia, gerakan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang kurang mampu.

Syamsu mengatakan, bantuan penyaluran sembako ini juga berkat dukungan dari PT. Pasokkorang, PT Karya Mandala Putra (KMP) dan persatuan Budha Vihara Bukit Naga yang turut peduli terhadap dampak Covid-19.

Kegiatan ini ditandai dengan pelepasan dan penyerahan secara simbolis bantuan sembako kepada bhabinkamtibmas dan babinsa untuk selanjutnya diteruskan kepada masyarakat kurang mampu.

“Apa yang kami lakukan saat ini sifatnya kontinue, berkelanjutan dan saya rasa ini bukan yang pertama dan terakhir karena kami akan selalu ada untuk masyarakat,” pungkas Syamsu Ridwan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed