by

Penyerahan Jabatan 3 PJU Polda Berjalan Sesuai Protokol Kesehatan

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Tiga dari Empat pejabat utama Polda Sulbar, yang namanya masuk dalam deretan mutasi Kapolri pekan lalu, secara resmi mengikuti upacara penyerahan jabatan, di lapangan upacara Mapolda, Rabu (13/5/20).

Mutasi PJU Polda Sulbar itu tertuang pada surat Nomor : Kep /978,379&980/V/2020, tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polri.

Dalam upacara penyerahan jabatan tersebut, ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh para pejabat lama dan Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Eko Budi Sampurno.

Menurut Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan, upacara penyerahan jabatan tersebut, tetap mengikuti standar protokol kesehatan demi menjunjung tinggi kebijakan pemerintah untuk jaga jarak, guna mencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita dapat saksikan pada penyerahan jabatan hari ini, pelaksanaannya pun menerapkan physical distancing, tidak berbaris seperti biasanya, menggunakan masker bahkan dilakukan sterelisasi sebelumnya,” kata AKBP Syamsu Ridwan.

Sementara itu di tempat yang sama, Brigjen Pol Eko Budi Sampurno, menyampaikan ucapan selamat dan sukses pada para PJUnya, yang telah resmi menduduki jabatan baru di internal Polri.

“Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, kebersamaan kita tiga bulan terakhir ini sangat membekas bagi saya. Harapannya apa yang sudah kita bina dapat terus dijaga, jika ada waktu luang sesekali berlibur ke Sulbar nanti kami layani sebagai tamu,” tutur Brigjen Pol Eko Sampurno.

Untuk diketahui, Ketiga PJU yang melaksanakan upacara penyerahan jabatan yaitu Karo Rena Kombes Pol. Jumiran, Karo SDM Kombes Pol. Nuryanto, dan Dirpolarud Kombes Pol. Dede Ruhiat Djunaedi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed