by

Pemkab Mateng Gelar Rakor Tindak Lanjut Terkait Penyusunan Penerima BLT

SULBARONLINE.COM, Mateng – Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) menggelar rapat koordinasi tindak lanjut antisipasi penyebaran Corona Virus (Covid-19) dan Penyusunan Daftar Penerima BLT DD, Rabu (6/5/2020).

Rapat ini kembali dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju Tengah, H. Askary Anwar di ruang pola Kantor Bupati Mamuju Tengah.

Rakor tahap pertama ini juga dihadiri Wakil Bupati Mateng, H. Muh. Amin Jasa, Asisten Bidang Administrasi Umum, Colleng Sulaiman, sejumlah Pimpinan OPD terkait, Camat Topoyo dan Camat Karossa, serta Kepala Desa Se Kecematan Karossa dan Topoyo.

Setelah rapat tahap lertama, Pemkab melanjutkan dengan Rakor tahap kedua bersama dengan Camat Tobadak, Camat Budong-budong dan Camat Pangale, Para serta Kepala Desa di tiga Kecamatan tersebut.

Pelaksanaan Rapat ini berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan, yakni mulai dari emeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan dengan Hand Sanitizer, mengatur jarak tempat duduk dan menggunakan masker.

Rapat pun berjalan dengan lancar, membahas persiapan penyusunan daftar penerima BLT DD.

Sekda Mateng H. Askary Anwar kembali mengingatkan kepada seluruh Kepala Desa, termasuk Camat agar melakukan pendataan secara objektif, transparan dan tepat sasaran.

“Jangan sampai di lapangan terjadi persoalan akibat pendataan penerima BLT yang tidak benar. Kita berharap bantuan ini tepat sasaran. Makanya, harus serius dan bekerja dengan baik,” harap Askary. (Iqbal).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed