by

Peduli, PTHK dan Andis Fahmi Salurkan Sembako bagi Warga

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Aksi sosial dengan cara membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu terus gencar dilakukan sejumlah pihak. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, tak terkecuali di Mamuju, Sulawesi Barat ini.

Kali ini, aksi sosial itu ditunjukkan oleh Direktur PT Hutama Karya (PT HK), Agus Jajang Hendrawan bekerjasama dengan salah satu tokoh pemuda Sulawesi Barat, Muh. Zulfahmi AB.

Zulfahmi yang juga merupakan politisi muda asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini memusatkan penyaluran bantuan sembako di sejumlah Desa di Kecamtan Kalukku, Mamuju.

Ada kurang lebih 1000 paket sembako berisi beras, Gula, Susu, Sirup dan minyak yang disalurkan oleh Andis bekerjasama PT Hutama Karya ini.

“Jadi ini atas kerjasama dengan PT HK yang dipimpin oleh Abang saya Agus Jajang Hendrawan. Kami menyiapkan sembako ini untuk diberikan kepada warga yang sangat membutuhkan, khususnya di wilayah Kecamatan Kalukku,” kata Muh. Zulfahmi kepada SULBARONLINE.COM, Minggu (17/5/2020).

POTO: Direktur PT Hutama Karya, Agus Jajang Hendrawan bersama dengan tokoh Pemuda Sulbar, Muh. Zulfahmi (Andis Fahmi).

Menurut pria yang akrab disapa Andis Fahmi ini, bantuan sembako yang diberikan kepada warga tersebut semata-mata karena kepedulian dan kepekaan sosial yang diharapkan bermanfaat bagi yang membutuhkan.

“Sekarang ini kan masih masa-masa pandemi Corona. Ditambah lagi kita masih berada di bulan ramadhan. Tentu banyak saudara dan keluarga kita yang sangat membutuhkan, sehingga bang Agus Jajang Hendrawan bersama kami membuktikan kepedulian dan soliditas ini kepada warga,” ucapnya.

“Yang pasti intinya jangan menunggu kita kaya baru kita mau bersedekah. Apalagi ini di bulan berkahnya Allah SWT,” tegas Andis menambahkan.

Dia berharap, akhir ramadhan ini menjadi motivasi juga bagi warga lain yang dinilai mampu untuk mengeluarkan sedekahnya membantu warga yang berkekurangan.

“Apalagi dengan sedekah itu tak lantas membuat kita miskin. Justru sedekah akan membersihkan harta dan milik kita. Dan saya hakkul yakin, dengan sedekah akan semakin menambah rezeki kita semua, makanya berbagilah,” tutup tokoh pemuda yang dikenal luwes dan supel ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed