by

Kembali Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19, Kadiskominfo Sulbar Sambangi Panti Asuhan

SULBARONLINE.COM, Mamuju —Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Barat, Safaruddin Sunusi DM, kembali menyalurkan bantuan logistik dan menyantuni anak panti asuhan di bulan suci dan di tengah pandemi Covid-19.

Setelah sebelumnya memberikan bantuan dengan menyasar rumah warga yang kurang mampu, kali ini Safaruddin menyambangi Lembaga Kesejahtraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan Syahid Al Hidayah di Salupangi, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Selasa (19/5).

Di sana, Safaruddin juga menyempatkan diri meninjau lokasi pesantren yang dinaungi Yayasan Syahid Al Hidayah itu.

Sejumlah logistik dalam bentuk paket sembako dan makanan siap saji untuk berbuka puasa, pun diserahkan langsung Safaruddin dan diterima oleh Ketua Yayasan, Ustad Abdul Rasyid.

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, apalagi saat ini ada wabah virus corona. Kita perlu berbagi dengan anak-anak kita di panti dan pesantren ini,” ucap Safaruddin.

Kedepan, Safaruddin berharap dapat kembali membantu Yayasan tersebut, terlebih setelah meninjau pondok pesantren Syahid Al Hidayah yang sarana dan prasarananya masih membutuhkan uluran tangan para dermawan.

”Masjidnya juga saya lihat tadi sudah terbongkar dan berdebu, padahal selama ini ditempati anak-anak panti melaksanakan shalat. Insya Allah dalam waktu dekat ini kita juga akan berikan bantuan keramik untuk masjid kurang lebih 100 dos dan semen sekitar 10 sak,” katanya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Syahid Al Hidayah, Ustad Abdul Rasyid, menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Kadiskominfo Sulbar.

“Alhamdulillah terimakasih banyak atas bantuan ini pak kadis. Beliau inilah yang selalu mengumumkan perkembangan corona di Sulbar, kita doakan beliau selalu sehat wal afiat, kita juga berdoa semoga pandemi Covid 19 ini segera berlalu,” harap Abdul Rasyid. (Mursyid). 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed