by

Jalan ke Sese Mulai Dikerjakan, Warga: Terimakasih Pak Bupati Mamuju

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Akses jalan menuju lingkungan Sese, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju kini mulai dikerjakan

Pemerintah Kabupaten Mamuju pun memastikan warga bakal segera menikmati akses jalan yang ada di wilayah itu.

Hal itu terlihat saat kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Bantuan Sejahtera Tunai (BST) oleh Bupati Mamuju, H. Hansi Wahid bersama Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan unsur Forkopimda Kabupaten Mamuju, Senin (18/5/2020).

Seperti diberitakan pada awal Februari lalu, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mamuju Salihi Saleh, memastikan bahwa perbaikan jalan di Lingkungan Sese memang akan dikerjakan pada triwulan kedua tahun 2020 ini.

Sesuai pantauan wartawan di lapangan terlihat alat berat sedang mengerjakan pengaspalan ruas jalan menuju Lingkungan Sese tersebut.

Hal ini membuktikan keseriusan Pemerintah Kabupaten Mamuju dalam merespon permintaan masyarakat di Lingkungan Sese akhir Januari lalu.

Pada acara penyaluran Bantuan Sosial Tunai di Lingkungan Sese tersebut, Bupati Mamuju Habsi Wahid menyampaikan bahwa proses pengerjaan jaoan yang memang dinanti dan diharapkan masyarakat Sese akhirnya terjawab.

“Terkhusus masyarakat Sese, Alhamdulillah apa yang sering dinanti-nantikan oleh masyarakat di sini jalanan sudah sementara dikerjakan. Dan Insyaallah juga jalan dari Salu Nangka akan kita kerjakan,” kata Habsi Habsi Wahid yang disambut meriah warga sekitar.

Sejumlah Warga Sese pun menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Mamuju, khususnya kepada Bupati Mamuju yang diyakini memang berjuang untuk perbaikan akses jalan menuju wilayah ini.

“Terimakasih Pak Bupati Mamuju. Semoga dengan akses yang baik ini nantinya memberi pengaruh dan dampak pada kemajuan ekonomi masyarakat,” ucap sejumlah warga yang hadir saat pembagian bantuan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed