Irwan Apresiasi Kinerja Gugus Tugas Pencegahan COVID-19

SULBARONLINE.COM, MAMUJU–Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari, mengapresiasi kinerja Tim Gugus Tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya sampaikan terima kasih dan sangat mengapresiasi seluruh kinerja Gugus Tugas, baik dari posko induk maupun posko-posko yang tersebar di kecamatan dan desa yang telah bekerja secara maksimal setiap hari tanpa mengenal lelah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona,” ungkap Irwan, saat dikonfirmsi via telefon, Sabtu (09/5/2020).

Irwan juga menyampaikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungan kepada Tim Gugus Tugas, yang memerlukan dukungan dari semua elemen masyarakat dalam menghadapi pandemi ini.

“Untuk itu kembali saya mengingatkan agar senantiasa menggunakan APD dalam melaksanakan tugas sesuai dengan protokol kesehatan Kemenkes RI yang telah ditetapkan,” pesannya.

Slain itu, Irwan juga berterima kasih kepada petugas kesehatan sebagai garda terdepan atas pengabdian memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Apresiasi juga diberikan kepada TNI dan POLRI yang telah bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam melakukan kegiatan terpadu bersama ke lapangan, memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dalam mencegah covid-19, sehingga kinerja gugus tugas dapat maksimal. (syid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *