by

Halal Bi Halal Pemkab Mateng Jalankan Protokol Kesehatan

SULBARONLINE.COM, MAMUJU TENGAH–Salah satu tradisi pasca Hari Raya Idul Fitri adalah Halal Bihalal, tapi kali ini ada yang berbeda, karena Halal bi halal dilaksanakan dalam kondisi pandemi Covid 19, dengan tetap menjalankan standar protokol kesehatan dari pemerintah pusat.

Kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Mamuju Tengah yang dirangkaikan dengan Launching Aplikasi Pasarta, Kamis (28/5/2020) dihadiri oleh Wakil Bupati Mateng, H. Muh. Amin Jasa, Sekkab Mateng, H. Askary Anwar, Wakapolres Mateng, Kompol Ramli, Pabung Mateng Kodim 1418 Mamuju, Mayor Inf. Sahabuddin, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Para Kepala Dinas lingkup Pemkab Mateng, Ketua Baznas Mateng, Ketua MUI Mateng, Kepala Adm Srl 1 dan Srl 2, Kepala Perbankkan, Camat, Pelaku Usaha UKM dan UMKM.

Meskipun dilaksanakan secara terbatas dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan, namun tidak mengurangi khidmat dari Halal Bihalal tersebut tetap dilaksanakan walaupun tanpa bersalam-salaman.

Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni, sampaikan Halal bihalal yang digelar di tengah-tengah pandemi COVID-19 ini, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, jaga jarak dengan physical distancing dan tidak kontak langsung.

Bupati juga menghimbau agar tetap waspada menjaga kesehatan serta kebersihan, menjalankan apa yang telah di himbau pemerintah pusat untuk tetap berpedoman sesuai protokoler menghadapi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah.

“Pada kesempatan yang mulia ini, saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah menyampaikan Minal ‘Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bhatin,” ucap Bupati. (SN/wan/msd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed