by

Dapat Jatah, Kini Giliran Personil Polresta Mamuju dan Kelurganya yang Diberi Masker

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Ada yang berbeda kali ini, Kapolresta Mamuju Membagikan Masker kepada Seluruh personil dan keluarganya. Masker dibagikan secara simbolis kepada masing-masing satuan kerja atau fungsi saat usai pelaksanaan apel pagi Rabu 13/05/2020 dilapangan apel Mapolresta Mamuju.

Hal ini dilakukan dengan tujuan selain langkah pencegahan virus corona (Covid-19), pembagian masker tersebut juga untuk menjaga kesehatan keluarga personil agar tetap sehat dan gemar memakai masker.

“Sebelumnya kami telah bagikan sejumlah masker ke masyarakat secara bertahap, ada yang dari internal Polres ada juga yang bekerjasama dengan stakeholder atau Forkompinda dan relawan. Jadi kami juga harus terlidungi, harus sehat, sehingga kami bagikan masker kepada personil Polresta Mamuju beserta keluarganya,” kata Kapolresta Mamuju Kombespol Minarto.

Metode pembagian disesuaikan dengan data base personil Polresta Mamuju, lalu didata ulang secara manual. Seluruh personil beserta anak dan istri akan dibagikan masker sehingga target untuk upaya pencegahan penyebaran covid-19 di internal dan kalangan keluarga personil dapat dicapai.

“Jadi kalau ada personil Polresta Mamuju punya anak 3 maka dapat bagian masker sebanyak 5 buah. Kalau masih bujang ya cuma dapat 1 buah saja. Tujuannya kita harus bersih dan sehat terlebih dahulu, berusaha memotong rantai penyebaran covid-19, lalu melayani masyarakat,” tutup mantan Kabid Propam Polda Sulbar itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed