by

Al Malik Pababari Salurkan Bantuan 8 Ton Beras Kepada Warga

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Sulawesi Barat, H. Al Malik Pababari menyalurkan bantuan berupa beras dan paket sembako kepada warga.

Total bantuan yang disalurkan Al Malik, yakni sebanyak 8 ton beras yang tersebar di sejumlah titik di Sulawesi Barat.

“Titik pembagian sembako kita itu ada Kecamatan Malunda, ada di Pambusuang, lalu di Kecamatan Tapalang, Desa Sumare, kemudian Kelurahan Karema, Kelurahan Rimuku, Kelurahan Binanga, Desa Kalukku Barat dan Desa Pulau Karampuang,” sebut Staf Ahli H. Almalik Pababari, Mastum Mustari, Kamis (21/5/2020).

Rencananya, kata Mastum, setelah bantuan  tahap pertama dari Almalik ini, maka akan berlanjut pada tahap berikutnya pasca lebaran idul fitri 1441 hijriah.

“Yah, nanti sesudah lebaran baru menyusul di beberapa titik, seperti Kelurahan Rangas, Kelurahan Mamunyu dan Kecamatan Tapalang Barat serta wilayah lainnya,” kata Mastum.

Sementara, H. Al Malik Pababari mengatakan, bantuan teraebut diharapankan dapat mengurangi beban warga di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda Sulawesi Barat ini.

“Apalagi kita sedang di masa-masa bulan suci ramadhan. Warga memang sangat membutuhkan bantuan. Olehnya, semoga bantuan ini benar-benar bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat kita,” ucap Al Malik.

Mantan Bupati Mamuju ini juga tak lupa berpesan kepada warga Sulbar, agar di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Sulbar hendaknya terbangun kesadaran untuk tetap memperhatikan anjuran pemerintah terkait pencegahan Covid-19.

“Tetap jaga pola hidup yang bersih, terapkan physical distancing, rajin cuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan. Dan yang terpenting tetaplah berdoa agar virus corona ini segera berakhir,” tutup mantan Anggota DPRD Sulbar tiga periode ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed