by

Irwan Pababari : Kita Saling Menjaga Agar Mamuju Sehat

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Wakil Bupati Mamuju H. Irwan SP Pababari juga terjun langsung ke sejumlah titik untuk membagikan masker dan vitamin kepada warga Mamuju, Senin (13/4/2020).

Irwan nampak menyusuri lorong-lorong dan lods di dua pasar di Mamuju, yakni pasar regional baru dan pasar central lama Mamuju.

Setiap kali membagikan masker dan vitamin kepada pedagang dan warga di dua pasar ini, Irwan tak lupa mengedukasi masyarakat agar tetap berupaya melawan dan mencegah virus corona (Covid-19). Salah satu caranya adalah mulai menggunakan masker.

“Jadi kami mulai setelah apel tadi. Dan ini juga dilakukan baik di kota maupun di desa oleh para Kades hari ini,” kata Irwan Pababari kepada sejumlah wartawan di sela-sela pembagian masker dan vitamin.

Irwan juga meminta warga agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan tetap stay di rumah dan mendengarkan arahan serta anjuran pemerintah.

“Saya minta seluruh masyarakat agar berdiam diri di rumah. Kalau terpaksa keluar untuk kebutuhan mendesak dan sangat penting maka jangan lupa tetaplah pakai masker. Intinya, jaga diri anda, jaga keluarga, jaga orang lain. Kita saling menjaga agar Mamuju sehat,” harap Irwan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed