by

Ikut Membagikan Masker dan Vitamin, Begini Pesan Wakil Ketua DPRD Mamuju

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Wakil Ketua DPRD Mamuju Andi Dodi Hermawan mengungkapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju atas langkah kongkret dalam menangani penyebaran corona virus disease (Covid-19).

Hal itu diutarakannya usai menyertai Jajaran pemkab Mamuju melakukan pembagian masker dan vitamin di sejumlah di area publik pasar baru dan pasar sentral Mamuju, Senin (13/4/2020).

Kepada warga, Andi Dodi menyampaikan agar senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan sehingga terhindar dari penyebaran virus corona (Covid-19).

“Pesan saya mari jaga diri dari virus corona ini. Kita harus cegah bersama-sama dengan mengikuti anjuran pemerintah, mulai dari sosial distancing, cuci tangan dan tidak boleh berkerumun, termasuk jangan lupa tetap pakai masker,” ucapnya.

Politisi partai Hanura ini menambahkan, secara kelembagaan dirinya sangat mendukung langkah pemerintah daerah Kabupaten Mamuju termasuk soal realokasi penganggaran hingga Rp 26 Miliar lebih dalam mengantisipasi segala dampak corona virus.

Bahkan ia menegaskan jika sekiranya dana tersebut belum mencukupi maka ia akan menyetujui penambahan pergeseran anggaran demi menjaga masyarakat agar sebisa mungkin dilindungi dari virus corona dan hal lain yang ditimbulkannya.

“Kalau memang kurang kenapa tidak kalau ditambah, kami juga tidak berharap dana ini semua akan habis dipakai, tapi kalaupun keadaannya tidak memungkinkan maka kami akan dukung penambahannya,” kunci Andi Dodi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed