by

Bupati Mateng Himbau Masyarakat Pakai Masker

SULBARONLINE.COM, MATENG–Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni memghimbau masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah agar mengenakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Himbauan wajib mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah kata Bupati, sesuai dengan anjuran yang di keluarkan oleh pemerintah, menindak lanjuti anjuran dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Meskipun begitu lanjutnya, tidak harus menggunakan masker standar medis bagi warga yang hendak keluar rumah, tapi cukup menggunakan masker kain yang bisa dicuci setelah digunakan.

“Gunakan masker karena hal  ini menjadi sangat penting, karena kita tidak pernah tahu Orang Tanpa Gejala (OTG) yang sewaktu-waktu bisa menjadi sumber penyebaran Covid-19 ketika kita di luar rumah,” sebut Bupati, Selasa (7/4).

Bupati juga meminta kepada seluruh masyarakat, untuk saling mengingatkan. “Kalau ada yang belum mematuhi himbauan ini, tolong untuk diingatkan agar kita semua terlindungi dari Covid-19, masker selain melindungi diri sendiri juga melindungi warga yang lain,” ungkapnya.

“Sekali lagi, saya menghimbau kepada semua warga harus memakai masker ketika berkegiatan di luar rumah,” tutupnya. (SN/One/Msd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed