by

AAS Bantu Alat Pendukung Tenaga Medis RSU Regional Sulbar

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Mantan Gubernur Sulawesi Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh (AAS) ikut menyumbang alat tenaga medis dalam mendukung penanganan pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Regional Sulbar, Kamis (23/4/2020).

Adapun jenis bantuan tersebut berupa 100 picis face shield dan 500 picis gloves latex diterima langsung oleh.

Anwar Adnan Saleh mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian khususnya kepada tenaga medis yang menangani langsung pasien Covid-19 di RSU Sulbar.

“Apalagi kondisi RSU Regional Sulbar saat ini masih kekurangan APD. Sulit mendapatkan APD yang lengkap,” kata Anwar Adnan Saleh.

Dia berharap bantuan tersebut dalam bermanfaat. Melindungi para tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 agar selih aman dan tidak ikut terpapar virus.

“Mari kita semua memberikan support dan doa untuk semua tenaga medis yang terlibat dalam penganan pasien Covid-19 di Sulbar,”ucapnya.

Selain itu, pria kelahiran Mambi Kabupaten Mamasa yang dijuluki ‘Bapak Pembangunan’ Sulbar ini juga membagikan 125 paket sembako kepada warga kurang mampu di beberapa titik di Mamuju.

Direktur RSU Regional dr Indahwati Nursyamsi menyampaikan terima kasi atas sumbangan alat pendukung tenaga medis penanganan Covid-19 dari mantan Gubernur Sulbar.

“Terima kasih atas bantuannya. Ini akan sangat bermanfaat untuk tenaga media kami apalagi yang terlibat langsung tangani pasien Covid-19),” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed