by

Kadisparbud Mamuju: Bupati Perintahkan Semua OPD Dukung Andari

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Peserta Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2020 wakil Sulawesi Barat, Wulandari (Andari), mendapat dukungan penuh dari Bupati Mamuju.

Hal itu diakui oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Parbud) Kabupaten Mamuju, Usdi, kepada SULBARONLINE.COM, Sabtu (14/3/2020).

Menurut Usdi, dukungan terhadap Andari disupport secara optimal oleh Buati Mamuju H. Habsi Wahid.

Tak tanggung-tanggung, Bupati telah menginstruksikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan semua ASN lingkup Pemkab Mamuju untuk memberikan dukungan kepada Andari.

“Bapak Bupati Mamuju juga sudah menginstruksikan kepada OPD untuk mendukung Andari. Hari Senin nanti kalau Bupati sudah datang juga akan dibicarakan,” katanya.

“Kita juga akan buat video Pak Bupati, ajakan kepada seluruh OPD, ASN dan warga masyarakat Mamuju untuk memberikan dukungan kepada Andari agar lolos ke babak-babak selanjutnya. Andari Organizer juga sudah berkomunikasi dengan kita untuk mengambil video Pak Bupati. Ini harus kita lakukan,” jelas Usdi.

Dia mengaku, potensi yang dimiliki Andari sangat luar biasa. Beberapa kali tampil di Indosiar dalam ajang spektakuler ini, Andari dinilai selalu menampilkan yang terbaik.

“Andari ini memiliki kemampuan yang luar biasa. Kita bersyukur dan bangga. Andari ini juga mengangkat nama daerah kita, sehingga kewajiban kita mensupportnya secara optimal,” ucap Usdi.

Kesempatan Andari berlaga di LIDA Indosiar, kata Usdi, juga menjadi kesempatan untuk mempromosikan daerah di sektor budaya, pariwisata dan kesenian di Kabupaten Mamuju, umumnya di Sulbar.

“Ruang promosi saat LIDA ini sangat panjang durasinya. Makanya sementara kita siapkan. Oleh karena itu kita sedang membangun komunikasi kepada berbagai pihak agar memberikan support kepada Andari ini. Panggung besar ini harus dimanfaatkan. Kami juga sedang komunikasi dengan Dewan Kesenian Mamuju,” tutup Usdi.

Seperti diketahui, saat ini Andari telah dinyatakan lolos ke 22 besar LIDA. Andari bakal tempil setelah babak 33 besar ini rampung dan diacak kembali untuk berjuang ke babak berikutnya.

Untuk memberikan dukung kepada Andari, maka dapat divote melalui aplikasi Tokopedia Play dan melalui sms dengan cara ketik LIDA ANDARI kirim ke 97288.

Penulis: Ashari Rauf

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed