by

Cegah Penyebaran Covid-19, Diskominfo Sulbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Dalam rangka menangkal penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid – 19), Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Sulbar menggelar penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Diskominfo Sulbar, Jum’at 20 Maret 2020.

“Kalau kita melihat kondisi saat ini, memang Virus Corona sudah merebak sehingga kita perlu melakukan langkah-langkah antsipasi sebagai bentuk pencegahan, dan salah satu yang kita lakukan adalah penyemprotan seperti hari ini di Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Sulbar,” kata Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Sulbar, Imelda Adhiyanti saat diwawancarai di sela-sela kegiatan.

Menurutnya, kantor merupakan salah satu ruang publik yang membutuhkan perhatian khusus.

“Dan kesehatan itu merupakan karunia terbesar yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada mahluknya. Sehingga kita sebagai manusia harus berikhtiar dan salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan ini,” ucapnya.

Imelda menyampaikan, bahwa hari ini tak hanya Dinas Kominfo yang melakukan penyemprotan, tetapi juga beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

“Ini juga sesuai dengan arahan dan perintah Kadis Kominfo Sulbar Pak Safaruddin. Dan kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan, dan Insya Allah kedepan akan dilanjutkan lagi,” pungkas Imelda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed