by

Cegah Covid-19 DPRD Mamuju Lakukan Penyemprotan di Lima Desa

SULBARONLINE.COM,Mamuju–Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Ketua komisi II DPRD Kabupaten Mamuju dari Fraksi Partai Demokrat melakukan penyemprotan disinfektan di lima desa yang ada di Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju.

Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi merebaknya Virus Corona (Covid-19) masuk ke pelosok desa dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah ibadha dan MCK.

Melalui WhatsApp, pada Kamis, (26/3/2020), Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mamuju DR. H. Mahyuddin mengatakan, penyemprotan desinfektan ini menyasar tempat-tempat ibadha atau rumah ibadha dan MCK untuk antisipasi perkembangan Covid-19.

“Jadi hari ini kita sasar ada lima desa di Kecamatan Simboro dan Kecamatan Tapalang, yaitu Desa Takandeang, Desa Botteng, Desa Botteng Utara, Desa Salletto dan Desa Pati’di,” bebernya.

Selain itu pria yang akrab disapa Ustadz May itu juga menyampaikan, kegiatan yang dilakukan guna merangsang kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan.

“Jadi target kita untuk merangsang kesadaran masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan, menjaga pola hidup bersih dan tentunya harus di mulai dari diri sendiri. Untuk hari ini sasaran kita tempat-tempat ibadha dulu dan MCK karena kegiatan ini sifatnya berkelanjutan,” tutupnya.(Advertorial)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed