by

Wabup Mamuju Datangi Kantor Disdukcapil Secara Tiba-tiba

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Secara tiba-tiba, Wakil Bupati Mamuju H. Irwan Satya Putra Pababari mendatangi Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disduk Capil) Mamuju.

Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju H. Suaib, Wakil Bupati Mamuju hadir di Disdukcapil sekira pukul 07.30 Wita, Kamis (13/02/2020).

Orang nomor dua di Mamuju ini sambangi Disdukcapil dan mengejutkan seisi kantor tersebut. Sekira pukul 08.00 Wita, Wakil Bupati Mamuju langsung memimpin apel bersama sebagai rutinitas menjaga kedisiplinan dan kekompakan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di kantor tersebut.

Pada saat memimpin apel pagi, Wakil Bupati Mamuju menyampaikan maksud kedatanganya untuk melihat apakah benar tak ada ASN yang terlambat di awal jam kerja, utamanya saat-saat melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Jangan sampai pelayanan tidak tersalurkan secara maksimal kepada masyarakat. Harapan saya berada di sini untuk melihat apakah ASN atau staf yang berada di Disdukcapil benar–benar telah melakukan tugasnya dengan baik, karena kami juga akan merasa tidak berhasil jika pelayanan yang dilakukan tidak maksimal. Wajah Pemerintah adalah keberhasilan pelayanan. Saya meminta lakukanlah kerjasama untuk keberlanjutan pemerintahan yang baik,” kata Irwan Pabababari.

Setelah apel dilaksanakan, Irwan Pababari juga berkeliling sejumlah ruangan pelayanan guna memastikan apakah pelayanan di Disdukcapil berjalan secara optimal.

“Kita akan terus memastikan bahwa pelayanan dilakukan dengan baik. Kepada aparatur bekerjalah dengan maksimal dengan niat yang tulus melayani masyarakat,” harap Irwan yang juga Ketua DPW Partai Hanura itu.

Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Didukcapil Kabupaten Mamuju, Sunandarianti, mengaku terkejut atas kedatangan Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah.

“Meskipun kami kaget kami juga merasa bangga atas kehadirinya pimpinan kami sebagai bentuk dukungannya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan kami akan selalu siap untuk terus bekerja demi pelayanan yang baik,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed