by

Ribuan Relawan Habsi-Irwan Mulai Padati Lapangan Ahmad Kirang

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Sebanyak Tujuh Tim relawan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari menggelar Apel Akbar, Senin (24/02/2020) di lapangan Ahmad Kirang Mamuju.

Dari pantauan SULBARONLINE.COM, sejak pukul 12.30 WITA, para tim ini mulai berbondong-bondong datang ke lokasi. Sekitar pukul 13.45 WITA, mereka mulai masuk dan memadati lapangan Ahmad Kirang.

Pada pukul 14.00 WITA, Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari tiba di lokasi acara. Keduanya menggunakan baju kameja putih.

Ada tujuh tim relawan sebagai penyelenggara kegiatan ini, antara lain; Pro HW, Iwan Brothers, Garda Muda HW, Laskar Milenial, Komunitas Salam HW, Sobat HW dan HI Skuad.

Ketua Iwan Brothers Kabupaten Mamuju, Asruddin menegaskan, bahwa Apel Akbar ini merupakan inisiasi para tim relawan.

“Hari ini jumlah yang hadir sekira 5.000 an ke atas. Untuk tim Iwan Brothers sendiri sebanyak 1.107 orang yang hadir,” sebut Asruddin.

Sekedar diketahui, dalam Apel Akbar ini Habsi Wahid dan Irwan akan menyampaikan orasi secara bergantian untuk memberikan arahan dan semangat kepada para tim dalam menyambut Pilkada serentak 2020. Selain itu, juga dijadwalkan orasi dari perwakilan para tim relawan.

Maradika (Raja) Mamuju, H. Andi Maksum Dai, Anggota DPD RI H. Al Malik Pababari, dua mantan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat yakni Arsyad Hafid dan H. Ismail Zainuddin, serta Bupati Mamuju Tengah (Mateng) H. Aras Tammauni juga hadir dalam kegiatan tersebut bersama sejumlah tokoh lainnya.

Selain ketujuh tim tersebut, terdapat juga tim relawan yang dibuat oleh masyarakat, seperti Komunitas Laskar Tani HW dan tim relawan lainnya yang tersebar di 11 Kecamatan se Kabupaten Mamuju.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed