by

KKN Mahasiswa Unsulbar Bawa Dampak Positif

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Pengabdian masyarakat Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Sulawesi Barat, di Desa Papalang, Kecamatan Papalang, kabupaten Mamuju, membawa kontribusi dan dampak positif.

Hal tersebut diungkapkan, Babinsa Koramil 1418-03 Desa Papalang, Peltu. Syamsul dalam acara seminar akhir dirangkaikan acara malam ramah tamah di kantor Desa papalang, dihadiri Kepala desa dan jajarannya serta sejumlah masyarakat Papalang, Rabu (19/2/2020).

Ia mengatakan, rentan waktu satu bulan mahasiswa Unsulbar berbaur bersama masyarakat sekaligus berbagi ilmu yang didapatkan di kampus lewat sejumlah kegiatan.

“Tidak terasa sudah sebulan kita bersama-sama dengan masyarakat Desa Papalang dan adik-adik mahasiswa telah memberikan kepada masyarakat banyak ilmu dan inovasi yang kalian dapatkan di bangku kulia,” ungkap Syamsul.

Selain itu, kata syamsul, Mahasiswa KKN reguler gelombang XIV Unsulbar telah berkonstribusi nyata dalam pembangunan di Desa Papalang baik pembangunan fisik maupun mental spritual.

“Adik-adik telah melakukan banyak hal khususnya mensponsori pembangunan baik pembangunan fisik maupun pembangunan mental spritual dan sangat dirasakan oleh warga,” terang Syamsul.

Lanjut ia menyampaikan, terimakasih kepada para mahasiswa Unsulbar yang telah melaksanakan program KKN di Desa Papalang dengan harapan ilmu yang didapatkam selama KKN bisa dikembangkan menjadi modal dalam meraih sukses di masa akan datang.

”Terimakasih kepada adik-adik yang boleh melakukan KKN di Desa Papalang. Saya berharap, ilmu dan pengalaman selama KKN bisa dikembangkan mejadi modal menuju masa depan,” tutup syamsul.(rls/Iqb)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed