by

Hadiri Apel Akbar, Ismail Zainuddin: Saya Dukung Habsi-Irwan

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat, H. Ismail Zainuddin ikut menghadiri kegiatan apel akbar relawan Habsi-Irwan, Senin (24/02/2020) di lapangan Ahmad Kirang, Mamuju.

Kehadiran Ismail ini sebagai isyarat dan menambah daftar dukungan dari tokoh masyarakat kepada bakal calon petahana Pilkada Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan Satyaputra Pababari.

“Saya dukung Habsi-Irwan. Kan begini, masa orang baik dan sukses mau kita tinggalkan. Itu kata kuncinya,” ujar Ismail Zainuddin kepada SULBARONLINE.COM usai kegiatan.

Menurut Ismail, dukungannya kepada Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju ini bukan tanpa alasan. Selama kepemimpinannya, Habsi-Irwan dinilai banyak memberi kerja nyata yang diharapkan oleh masyarakat.

“Habsi dan Irwan ini sudah menjawab harapan kepada kita selama 4 Tahun. Dan saya melihat harapan itu akan diteruskan. Jadi kalau ada orang yang beritikad baik (membangun), kemudian ada signalnya atau tanda-tandanya bahwa dia akan sukses (menang)  mengapa kita tidak respon dan dukung,” jelasnya.

Keduanya, tambah mantan penjabat Bupati Mamuju Tengah itu, juga dinilai telah memberikan banyak ukiran pretasi dan keberhasilan dalam membangun Mamuju.

“Saya menganggap berhasil dan sukses memimpin. Indikatornya banyak. Variabel pembangunan bagus, peningkatannya signifikan,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Ismail, selama kepemimpinan Habsi-Irwan tidak ada gejolak yang luar biasa di Mamuju ini. Bahkan, setiap kali ada persoalan selalu direspon, ditangani dan diselesaikan secepat mungkin.

“Ketika ada masalah langsung ditangani secara cepat. Tidak ada juga dinamika yang buruk selama Habsi-Irwan memimpin. Infrastrutur juga bagus. Jadi saya nilai Habsi-Irwan sukses dan akan meneruskan kepemimpinannya,” tutup salah satu tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Sulawesi Barat ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed