by

Habsi Wahid: 3 Lembaga Survei, Hasilnya 60 Persen

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Bakal calon Bupati Mamuju H. Habsi Wahid membeberkan tiga lembaga survei yang digunakan untuk mengukur hasil surveinya di Pilkada Mamuju 2020.

Ketiga lembaga survei itu masing-masing; Jaringan Suara Indonesia (JSI), Poltracking dan lembaga survei lokal Jeu.

Hal tersebut disampaikan Habsi Wahid, saat menyampaikan orasinya di hadapan ribuan relawan pada apel akbar, Senin (24/02/2020) di lapangan Ahmad Kirang, Mamuju.

Habsi menyebut, tiga lembaga survei ini menempatkan dirinya bersama bakal calon wakil Bupati Mamuju H. Irwan Satyaputra Pababari dengan angka 60 persen kemenangan.

“Yang menjadi barometer kami selain kenyataan-kenyataan yang kita saksikan,
kita juga bisa mengukur dari kajian akademik dengan melibatkan tim survei. Ada tiga survei, yaitu JSI, Poltracking dan Jeu. Itu yang kita lakukan. Hasilnya, kami Habsi-Irwan ditempatkan dengan posisi survei 60 persen, dibandingkan bakal calon yang baru masuk paling tinggi 16 persen,” jelas Habsi.

Menurutnya, hasil survei yang cukup tinggi itu tidak terlepas dari hasil kerja dan karya Habsi-Irwan selama 4 tahun memimpin Mamuju.

“Tentu masyarakat telah melihat apa yang telah kami karyakan. Insya Allah, dalam masa kepemimpinan kami, setahun lagi akan kami selesaikan janji kami sesuai visi misi dan RPJMD,” kata Bupati Mamuju itu.

Olehnya, untuk lebih memantapkan kemenangannya pada Pilkada 23 September mendatang, Habsi berpesan kepada seluruh tim relawan untuk bekerja sebaik mungkin.

“Olehnya, kita akan bergerak di desa-desa, dusun-dusun untuk mengajak
masyarakat untuk bergabung dengan kita, memperjuangkan. Dan mulai besok mari kita bergerak masuk ke desa-desa, ke pelosok-pelosok untuk menyampaikan kepada saudara-saudara kita bahwa Habsi-Irwan tetap menjadi calon dan akan terpilih kembali,” kuncinya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed