by

Aras Tammauni: Jangan Memilih Orang yang Akan Kalah

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Bupati Mamuju Tengah (Mateng) H. Aras Tammauni menghadiri apel akbar tim relawan Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari (Habsi-Irwan), Senin (24/02/2020) di lapangan Ahmad Kirang, Mamuju.

Tak hanya hadir, Aras Tammauni bahkan diberi kesempatan untuk berorasi bersama sejumlah tokoh lainnya.

Meskipun sangat singkat, Aras menegaskan, bahwa kehadirannya pada gelaran apel akbar ini sebagai bukti bahwa dirinya ikut menjadi bagian dari kemenangan Habsi-Irwan di Pilkada 2020 mendatang.

Kendati juga menjadi kompetitor dan merupakan petahana di Pilkada Mateng, Aras berjanji akan tetap ikut membantu dan memperjuangkan pasangan petahana Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju.

“Saya orang Inpor. Dari Mamuju Tengah ke Mamuju Kota. (Kehadiran saya) siap memenangkan Habsi Wahid dan Irwan Pababari,” tegas Aras Tmmauni dalam orasi singkatnya.

Di hadapan ribuan relawan yang hadir, Aras juga mengingatkan bahwa dalam memilih pemimpin daerah, masyarakat harus berada dalam garis perjuangan yang benar, yang diyakini dapat memenangkan Pilkada.

“Dalam memilih, jangan mau memilih orang yang dikalah. Kita memilih orang yang menang. Jangan memilih orang yang akan kalah,” kunci mantan Ketua DPRD Sulawesi Barat itu.

Sementara, Anggota DPD RI, H. Al Malik Pababari yang juga ayah dari H. Irwan SP Pababari, dalam orasinya menegaskan bahwa dukungan Aras Tammauni dan sejumlah tokoh yang hadir diyakini akan memenangkan pasangan jilid II Habsi-Irwan.

“Ketika kedua kekuatan ini bergerak, didukung oleh tokoh-tokoh masyarakat maka kita pasti menang. Olehnya, saya wakafkan kedua tokoh ini, Habsi adek saya dan Irwan Pababari anak saya untuk masa depan Mamuju. Mereka hanya pelaksana, memikul amanah, tapi yang memilih adalah saudara semuanya,” ucapnya.

Mantan Bupati Mamuju periode 2000-2005 ini mengakhiri orasi singkatnya dengan menggunakan kata bijak Mamuju sebagai penyemangat bagi para tim relawan yang akan bekerja selama Pilkada 2020 berlangsung.

Ampunna’ use’mo siri’mu, nao nyamamu, kakkarang pani’mu namampebalung sarana Habsi-Irwan Pababari (Kalau bukan karena harga diri kita, kepekaan hati kita, maka kepakkan sayapmu memenangkan Habsi-Irwan),” tutup Al Malik yang juga mantan Anggota DPRD Sulbar tiga periode itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed