by

Tiba di Tapalang, Ribuan Warga Soraki Habsi-Irwan ‘Lanjutkan Pembangunan’

SULBARONLINE.COM, Tapalang – Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari, melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Tapalang.

Kedatangan orang nomor satu dan nomor dua di Kabupaten Mamuju ini ke bumi Tambuli Bassi, disambut warga dengan gegap gempita, mulai di Dusun Taparia, Tapalang.

Ribuan warga bersorak di sepanjang jalan saat rombongan menuju titik acara yanh dipusatkan di Lapangan Galung, Tapalang.

Kedatangan Habsi dan Irwan berikut Sekda Mamuju dan para OPD Mamuju ini untuk sejumlah rangkaian dan agenda kegiatan.

Penyambutan di Dusun Taparia tersebut dikomandoi oleh Santa selaku Koordinator Wilayah Garda Muda Nasdem Kecamatan Tapalang, kemudian mengiringi Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan sampai ke Lapangan Galung Tapalang.

Iringan motor ribuan masyarakat tersebut smbil meneriakkan yel yel “Lanjutkan Pembangunan. Dua Periode Habsi – Irwan”.

Kepada wartawan, Santa mengatakan acara penyambutan Bupati dan Wakil Bupati bersama jajaran Pemkab Mamuju dalam rangka melaksanakan kegiatan sahabat rakayat yang memang dilaksanakan setiap bulan.

“Penyambutan itu dilaksanakan dalam rangka mensukseskan kegiatan sahabat rakyat di Kecamatan Tapalang,” kata Santa.

Santa menyebut, ada beberapa relawan yang hadir, seperti relawan Garda Muda Habsi Wahid, Sobat Habsi Wahid, Salam Habsi Wahid, Pro Habis Wahid dan Relawan Iwan Brotersh.

“Massa yang hadir merupakan teman-teman relawan yang dibina oleh Pak Habsi dan Pak Irwan, mereka dengan sukarela datang untuk mengawal Pak Habsi dan Pak Irwan guna memastikan bahwa mereka selama berada di Tapalang melakukan kegiatan pemerintahan berjalan kondusif,” jelasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed