by

Ratusan Pecatur Bakal Adu Kemampuan di Turnamen Aras Tammauni Cup I

SULBARONLINE.COM, MAMUJU—Turnamen Catur H. Aras Tammauni Cup I yang dihelat tanggal 22 Januari 2020 mendatang di Mamuju, diklaim panitia pelaksana bakal diikuti ratusan peserta dari luar daerah wilayah Provinsi Sulawesi Barat.

Hal itu di sampaikan Nurhayadi selaku ketua panitia pelaksana turnamen, saat jumpa pers di sekretariat panitia. Jalan Diponegoro, Mamuju, Senin (20/1).

“Kegiatan ini bisa dikategorikan event nasional karena sudah ada beberapa peserta dari luar sulbar itu, yang paling banyak. Jadi ada dari kalimantan, sumatra, ada dari jawa tengah, sulsel, DKI ada juga, gorontalo,”kata Nurhayadi.

Nurhayadi yang juga ketua Black Horse Club, pertandingan tersebut terdiri dari tiga kategori, dan menggunakan sistem pertandingan swiss 9 babak.

“Pertandingan ini terdiri dari tiga kategori, satu kategori senior putra putri, dua U 18, ke tiga atlet lokal,”tambahnya.

Kata Nurhayadi, kesiapan panitia saat ini sudah mencapai 90 persen. Sampai dengan hari ini, sekitar 200 peserta telah mendaftar, dimana 300-san peserta akan ikut dalam kejuaraan tersebut.

“Pembukaannya ini kita akan tempatkan di hotel maleo, tanggal 22 itu. Karna acaranya berlangsung tiga hari, ke 2 dan ke tiga dihotel malaqbi”, jelasnya.

Untuk diketahui, kejuaraan Turnamen Catur Sulawesi Barat H. Aras Tammauni Cup I ini, akan memperebutkan total hadiah 40 juta rupiah. Info lebih lanjut bisa

menghubungi kontak person, atas nama Asri: 082191017210.(*/Syamsul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed