by

Raja Mamuju Terima Plakat dari Kapolri

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Kedatangan Kapolri Jenderal Idham Azis saat berkunjung di Kabupaten Mamuju beberapa hari lalu begitu singkat sehingga ada beberapa kegiatan yang tidak sempat dilakukannya.

Untuk itu, Kapolri melalui Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar mengungkapkan permintaan maafnya kepada seluruh pihak jika selama di Mamuju ada hal-hal yang tidak berkenan.

Disamping itu, pihaknya juga mengungkapkan apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pemerintah Daerah hingga Raja Mamuju saat tiba di Mamuju Sulbar,

“Padahal kunjungan kami hanya interen dan tidak bermaksud merepotkan pihak lain,” sebut Kapolri melalui Kapolda Sulbar untuk disampikan kepada seluruh pihak di Mamuju.

Sebegai bentuk apresiasi dan terimakasih Kapolri yang setinggi-tingginya, pihaknya melalui perwakilan Polda Sulbar menyerahkan Plakat sekaligus tali asih kepada Raja Mamuju, H. Andi Maksun Dai.

Penyerahan Plakat sekaligus penyerahan tali asih ini diwakilkan kepada Irwasda Polda Sulbar, Kombes Pol Muhammad Setyobudi Dwiputro, untuk raja Mamuju, Selasa (14/1/20) di kediaman Raja.

“Ini Plakat dan tali asih Kapolri yang diwakilkan kepada kami untuk Raja Mamuju sebagai bentuk sinergitas dan ungkapan apresiasi Kapolri atas sambutan hangat raja kepada Kapolri saat berkunjung ke Mamuju,” tutur Irwasda sambil menyerahkan Plakat dan tali asih.

Sementara itu, Raja Mamuju merasa bangga saat menerima hadiah dari Kapolri. Ia pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolri.

“Sampaikan terimakasih kami kembali kepada Kapolri,” ucap Raja Mamuju.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura menyebutkan kegiatan tersebut adalah upaya Kapolri untuk membangun sinergitas yang lebih baik dengan seluruh pihak dalam menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed