by

Petinggi Gerindra Mamuju Bertemu Habsi Wahid, Ini yang Dibicarakan

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Komunikasi dan konsolidasi para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju bersama sejumlah partai politik jelang Pilkada Mamuju 2020 kian dinamis.

Kamis (23/01/2020) malam, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mamuju, Muhammad Reza dan sekretarisnya Sulfakri Sultan bertemu dengan petahana Habsi Wahid di Sapota.

Bupati Mamuju itu nampak didampingi oleh Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat, Muhammad Hatta Kainang, saat bertemu dengan dua petinggi Partai besutan Parabowo Subianto tersebut.

Pertemuan tersebut tentu menghentak publik. Sebab selama ini, Partai Gerindra cenderung diklaim oleh bakal calon penantang petahana dengan koalisi gemuk.

Kepada wartawan, Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat, Muhammad Hatta Kainang menegaskan, bahwa pertemuan tersebut adalah bagian dari upaya untuk membangun koalisi di Pilkada Mamuju.

“Yang jelas pertemuan ini bagian dari proses untuk membangun koalisi dan berbicara Mamuju kedepan dalam perspektif partai Gerindra Mamuju kepada bakal calon Bupati Mamuju H. Habsi Wahid,” ujar Hatta yang juga anggota DPRD Sulbar itu.

Sementara, Sekretaris DPC Partai Gerindra Sulfakri Sultan menjawab singkat. Mantan aktivis HMI ini hanya mengakui, bahwa pertemuan itu membicarakan berbagai hal, utamanya kemungkinan berkoalisi di Pilkada Mamuju.

“Ada beberapa pembicaraan, utamanya soal koalisi di Pilkada Mamuju. Kita welcome lah,” pungkas Sulfakri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed