by

Kapolri : Sudah Saatnya Kapolda Sulbar Naik Pangkat

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. H. Idham Azis, menyebut Kapolda Sulbar, Brigjen Pol H. Baharuddin Djafar layak naik pangkat jadi Irjen Pol.

Hal itu diungkapkan Kapolri saat melakukan kunjungan kerjanya di Mamuju, Minggu (12/01/2020).

Menurut Idham Azis, kerja-kerja Kapolda Sulbar selama ini patut diapresiasi, sehingga masyarakat merasakan dampak yang baik selama ini.

“Ya mungkin sudah saatnya Kapolda Sulbar dinaikkan pangkatnya menjadi Irjen,” pungkas Kapolri.

Seperti diketahui, kunjungan kerja ke Polda Sulbar, Kapolri Idham Azis melakukan berbagai agenda kerja di antaranya pemantauan hasil pembangunan Polda Sulbar yang berlangsung di lobi utama Mapolda.

Kemudian dilanjutkan dengan Penanaman Pohon, meresmikan masjid jabal rahma, memberikan arahan serta memantau langsung pelayanan rumkit bhayangkara Hougen Iman Santoso.

Pada kesempatannya Kapolri juga mengungkapkan apresiasi dan sejuta ungkapan terimakasih atas partisipasi seluruh pihak dalam mendukung pembangunan mapolda sehingga bisa berjalan lancar dan sukses.

Disamping itu, pihaknya juga secara pribadi mengapresiasi Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar atas kinerja memimpin kepolisian di Sulbar sehingga kepercayaan masyarakat semakin meningkat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed