Kapolri Kunker di Mamuju, Resmikan Sejumlah Fasilitas

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Idham Azis melakukan kunjungan kerja di Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu (12/01/2020).

Kapolri beserta rombongan tiba di Bandara Tampa Padang, Kalukku, Mamuju menggunakan pesawat polisi CN 295/P-4501. Orang nomor satu Polri ini disambut Wakapolda Sulbar, Kombes Pol Dr. Endi Sutendi, Kabid Propam Polda, Kapolresta Mamuju dan Kepala BNN Sulbar.

Tiba di Mako Polda Sulbar, Kapolri Idham Azis melakukan penanaman Pohon di sekitar lingkungan kerja Mapolda, tepatnya di depan Masjid Jabal Rahma.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk terus menggelorakan programnya dalam menghijaukan lingkungan guna menjaga keseimbangan kehidupan sekaligus mengantisipasi bencana alam berupa banjir dan longsor.

Nampak dalam kegiatan tersebut, selain Kapolri yang menanam pohon, Gubernur Sulbar, Ketua DPRD Sulbar dan Kapolda Sulbar juga melakukan penghijauan dengan menanam pohon.

Kunjungan kerja Kapolri Idham Azis pertamakalinya ke Sulbar ini, guna memantau hasil pembangunan Mapolda seperti pembangunan tahap II Polda Sulbar, Pembangunan Masjid Jabal Rahmah, Pembangunan Ruang Assessment center, pembangunan ruang ICU dan Ipwil Rumkit Bhayangkara dan Pembangunan SPN Mekkatta, sekaligus menandatangani masing-masing prasasti pembangunan yang ada.

Dalam kesempatannya, Kapolri mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi seluruh pihak sehingga pembangunan di Polda Sulbar dapat lancar dan sukses.

“Jauh sebelumnya kami telah diberitahu bahwa pembangunan seluruh sarana pendukung Polda Sulbar dibantu oleh Pemerintah dan pihak lainnya,” ujar Kapolri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *