by

Kadis PUPR Mamuju Respon Kritik Kondisi Jalan

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Sejumlah pengguna media sosial Facebook mengritik kondisi jalan Simboro-Sumare, kabupaten Mamuju. Kepala dinas Pekerjaan Umum dan Pentaan ruang (PUPR) Mamuju, merespon secara cepat agar tidak meluas di Medsos.

Kadis PUPR Mamuju, Salihi Saleh menyebut, jalur Martadinata hingga Sumare menuju Batu Losa bukan kewenangan pemkab Mamuju.

“Untuk Batu Losa ke Taparia kecamatan Tapalang ke Jalan Nasional, itu kewenangan Kabupaten Mamuju,” jelasnya, saat dikonfirmasi melalui via telepon, Selasa (21/20/20).

Namun demikian, saat ini Salihi Saleh mengaku belum tahu persis jalur dimaksud terhadap kritik yang disampaikan di Facebook.

“Saya juga belum tau persis jalan mana yang dimaksud mengenai kritikan di media sosial tersebut, namun pada intinya jika jalan yang dimaksud dari Simboro menuju Sumare, itu bukan gawaian Pemkab Mamuju,” ujar Solihi.

Walau begitu, Salihi berharap upaya tersebut segera mendapat tanggapan dari Pemprov. Ia mengatakan, kota Mamuju citra sebagai Ibukota Provinsi terus dilakukan. Salihi Saleh mencontohkan keindahan kota, khususnya infrastruktur jalan.

“Termasuk mengenai perbaikan jalan yang menjadi kewenangan provinsi. Saya berharap Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat harus merespon itu,” harapnya.(SC/adr).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed