Ini Harapan Bupati Mateng di HUT Bank Sulselbar

SULBARONLINE.COM, MAMUJU TENGAH—Bupati Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), H. Aras Tammauni berharap, di Hari Ulang Tahun Bank SulSelBar yang ke 59, Bank SulSelBar selalu memberikan kepuasan dalam pelayanan kepada nasabah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Mateng saat menghadiri peringatan HUT Bank Sulselbar di Kantor Cabang Topoyo, Senin (13/1).

Aras mengatakan, tentunya dalam kurun waktu 59 tahun, banyak ragam telah mewarnai Bank SulSelBar. Setiap kejadian hendaknya menjadi motivasi bagi karyawan Bank Sulselbar untuk terus berbenah dan meningkatkan pelayanan serta menumbuhkan kepercayaan kepada masyarakat.

“Saya berharap Bank Sulselbar terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah khususnya di Kabupaten Mamuju Tengah dan makin hari makin meningkat, makin jaya dan semakin dipercaya oleh masyarakat,” ujarnya.

Aras juga berharap, agar kedepan kerjasama Bank SulselBar dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah terus ditingkatkan dan ikut mendorong pertumbuhan Ekonomi di daerah ini.

Sementara itu, Kepala Bank Sulselbar Cabang Topoyo, Aco A. Rahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada para nasabah di Kabupaten Mateng yang telah mempercayakan dananya disimpan di bank sulselbar.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada nasabah atas kepercayaannya selama ini menyimpan uang di Bank Sulselbar, Kami juga akan terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada para nasabah dan ikut mendorong pertumbuhan ekonomi daerah ini,”ucapnya.

Bank BPD (Bank Sulselbar) kata dia, tidak hanya untuk menyimpan Dana saja tetapi juga menyalurkan kredit bukan hanya kepada Pegawai PNS tetapi kepada masyarakat sesuai dengan prosedur yang ada.

“Selain itu, perencanaan untuk tahun 2020 Bank Sulselbar melakukan perluasan Ekspansi, nanti semua kecamatan kita akan bangun ATMnya, di Tobadak sementara kita kerja tempatnya, untuk Wilayah Karossa sudah ada, kemudian di wilayah Polohu kita bangun juga untuk menjangkau wilayah pangale dan Budong-budong, dan tahun ini juga kita bangun kantor defenitifnya di Lapangan depan mesjid Nur Hidayah Topoyo,”kuncinya.

Untuk diketahui, Acara HUT Bank SulSelBar yang dikemas sangat sederhana ini, juga dihadiri oleh Plt. Asisten Bidang Pemerintahan, Anwar Nasir, Plt. Asisten Bidang Pembangunan dan Ekonomi, Abd. Rajab Tanridjalling,Staf Ahli Bupati Mateng dan Kepala Bank Sulbar Cabang Topoyo, Aco A. Rahman, serta staf Bank Sulselbar. Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni secara seremoni memotong tumpeng sebagai simbol perayaan HUT Bank Sulselbar itu.(*/hms/ysn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *