by

Dewan Akui Pembangunan Mateng Bergerak Cepat

SULBARONLINE.COM, Mateng – Progres pembangunan dan kemajuan Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) dinilai bergerak cukup cepat.

Hal itu diakui oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mamuju Tengah, Fatahuddin Al Gafiqhi saat diwawancarai SULBARONLINE.COM via WhatsApp (WA), Rabu (29/01/2020).

Menurut politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) ini, beberapa indokator kemajuan Mateng di usianya yang masih muda, seperti pelayanan kesehatan dan pendidikan yang makin membaik, begitupun air bersih dan listrik yang kini dapat dinikmati masyarakat.

“Di usia yang masih muda masyarakat sudah bisa nikmati air, listrik, rumah sakit, pelayanan kesehatan dan pendidikan yang membaik. Kemudian jalan kecamatan juga. Hanya tinggal beberapa lagi yang akan kita benahi seperti Babana, Lumu tembus Salumanurung. Terus jalan Tumbu-Patulana, ” sebut Fatahuddin.

Selain itu, kata dia, keberadaan sejumlah perusahaan sawit dan investorol di Mateng cukup membantu pergerakan ekonomi rakyat.

Olehnya, lanjut Fatahuddin, DPRD sebagai mitra sejajar pemerintah tetap berharap agar kerja sama terjalin dengan baik antara eksekutif, legislatif dan yudikatif sehingga rasa aman masyarakt tetap terjaga.

“Dengan begitu, target RPJMD Pemerinrltah bisa terwujud, laju ekonomi dan iklim investasi semakin membaik di Mamuju Tengah,” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed