by

Dari Mekah, Doa dan Dukungan Bupati Mamuju untuk Andari LIDA

SULBARONLINE.COM, Mekah – Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Barat, khususnya Kabupaten Mamuju untuk memberikan dukungan kepada Wulandari atau Andari yang saat ini mengikuti ajang Liga Dangdut (LIDA) Indonesia di salah satu stasiun TV swasta Nasional.

Ajakan tersebut disampaikam Habsi Wahid yang saat ini sedang melakukan umroh di tanah suci Mekkah.

Seperti diketahui, Wulandari atau Andari putri asal Kabupaten Mamuju, tepatnya di Desa Botteng, Kecamatan Simboro tampil perdana, Minggu (26/01/2020) malam.

Andari melantunkan lagu ciptaan raja dangdut H. Rhoma Irama ‘Hai Orang Asing’. Dengan suara tipis manis dan cengkok khas dangdut original, Andari mampu menghipnotis para penonton, bahkan membuat 3 juri memberika Standing Aplause.

Keberhasil penampilan perdana yang sangat memukau dari Andari ini, membuat Bupati Mamuju memberikan dukungan sepenuhnya.

Meski sedang menjalani umroh bersama keluarganya di Mekkah Bupati Mamuju juga tak lupa mengirimkan Doa kepada Andari dari Mekkah agar senantiasa sehat dan memberikan yang terbaik.

“Saya selaku Bupati Mamuju menyampaikan selamat atas kelulusan ke tahap selanjutnya Ananda Wulandari. Saya dari Mekah mendoakan Andari semoga bisa menjadi juara di kompetisi yang diikuti ini,” kata Habsi via WhatsApp (WA).

Habsi Wahid juga mengajak kepada seluruh Masyarakat Mamuju untuk memberikan dukungan penuh kepada Wulandari atau Andari semoga bisa keluar sebagai juara.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Mamuju untuk memberikan dukungannya dan doanya kepada anak Andari. Saya doakan dan saya mendukung semoga jadi juara nantinya, Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin,” tulis Habsi Wahid di Mekkah.

Sekadar diketahui, sebelum Andari berangkat ke Jakarta, Bupati Mamuju juga telah memberikan dukungan dan membantunya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed