by

Bupati Mateng: Perumahan Rejawan Mansion City Harus Jadi Contoh

SULBARONLINE.COM, Mateng – Bupati Mamuju Tengah, H. M. Aras Tammauni, meletakkan batu pertama untuk pembangunan Perumahan Rejawan Mansion City, Selasa (22/01/2020) di kawasan Kota Terpadu Mandiri, Tobadak, Mateng.

Selain Bupati Mateng, hadir juga Ketua Tim Penggerak PKK Mateng, Anggota DPRD Sulbar Hj. Amalia Fitri Aras, Ketua DPRD Mateng H. Arsal Aras, Wakapolres Mateng, Perwira Penghubung Kodim 1418 Mamuju, pengembang perumahan Rejawan Mansion City, para Kepala OPD dan undangan lainnya.

Dalam kesempatannya, Bupati Mateng H. Aras Tammauni mengatakan, kehadiran perumahan ini harus disambut dengan baik oleh semua pihak. Hal ini menjadi bagian dari progres pembangunan di Mamuju Tengah.

“Kita hari ini sama-sama menyaksikan. Alhamdulillah, kita melangkah lagi. Mudah-mudahan ini disambut dengan baik. Dan harus didukung secara bersama-sama,” kata H. Aras Tammauni.

Aras memastikan, bahwa bangunan perumahan ini nantinya harus menjadi contoh untuk kelas perumahan lainnya di Sulawesi Barat. Apalagi, bangunan ini nantinya akan dilengkapi beragam fasilitas, seperti pasar, kolam renang, ruko niaga tradisional dan tempat olahraga, tempat permainan anak, taman dan fasilitas lainnya.

“Saya meyakini perumahan ini termasuk perumahan paling termegah. Olehnya, saya ingin perumahan ini contoh bagi kabupaten lainnya. Maka nanti bangunan diperbaiki betul dan kebersihannya dijaga,” harap Bupati.

Kalau berhasil, kata mantan Ketua DPRD Sulbar itu, maka selanjutnya juga akan dibangun perumahan di berbagai tempat di Mateng. Sebab hal tersebut akan semakin mempercantik Kabupaten termuda di Sulbar ini.

“Jadi kalau ini berhasil maka kita akan bangun lagi di Tobadak, kemudian rumah mewah juga akan dibangun di belakang pasar Topoyo. Makanya jangan disia-siakan kesempatan ini,” ucapnya.

Aras pun meminta agar para Kepala OPD Pemkab Mateng, termasuk para pengusaha dan masyarakat dapat mendaftar dan membeli rumah di perumahan ini.

“Mudah-mudahan saya juga ambil ruko dua. Semua Kadis juga ambil di perumahan ini. Nanti kalau dipanggil dari perumahan ke Kantor jadi bisa cepat. Sebab sangat dekat dnegan Kantor Bupati. Panggil keluarga kita. Jangan hanya pegawai saja. Masyarakat juga mendaftar. Dan kepada pengembang melayani masyarakat dengan baik,” tutup Bupati.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed