by

Arwan Aras Melalui Staf Ahlinya Serahkan Bantuan Al Qur’an di Malunda

SULBARONLINE.COM, Malunda – Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Barat, H. Arwan M. Aras Tammauni menyerahkan bantuan Al Qur’an kepada TPA Hidayatullah Desa Mekkatta, Kecamatan Malunda, Majene.

Penyerahan secara simbolis itu diwakilkan kepada staf ahli Anggota DPR RI A-260, Asruddin yang didampingi oleh salah seorang pendamping PKH Malunda Budi Basir, kepada Muh. Arif selaku guru mengaji di TPA Hidayatullah, Sabtu (18/01/2020).

Seperti diketahui, dalam reses perdana yang dilakukan oleh H. Arwan M. Aras Tammauni di Kecamatan Malunda, akhir Desember 2019 lalu, salah satu permintaan warga adalah adanya bantuan Al Qur’an, baik Al Qur’an besar maupun kecil (Pakkalepukang).

Saat itu, Muh. Arif mengajukan permohonan di hadapan Arwan Aras untuk pengadaan Al Qur’an bagi santri-santrinya di Desa Mekkata yang memang kekurangan Al Qur’an.

Arwan Aras pun langsung merespon permintaan itu. Kata politisi muda asal PDI Perjuangan tersebut, pihaknya akan segera memberikan bantuan pengadaan Al Qur’an dalam waktu dekat.

Staf ahli Anggota DPR RI, Asruddin berharap agar bantuan Al Qur’an ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi TPA dan juga kepada H. Arwan M. Aras Tammauni dalam mengemban tugas.

“Semoga bermanfaat dalam pengembangan syiar Agama. Semoga menjadi pahala dan juga menjadi berkah untuk kita semua,” tutup mantan Sekretaris HMI Cabang Manakarra ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed