by

4 Jam, Satreskrim Polres Mateng Bekuk Pelaku Penganiayaan

SULBARONLINE.COM, Mateng – Eksistensi Kepolisian Resort(Polres) Mamuju Tengah (Mateng) Polda Sulbar terus ditonjolkan dari berbagai hal, mulai pada sisi mutu pelayanan maupun operasional.

Sebagai Polres baru bahkan belum memiliki Kantor tetap, nampaknya tidak menjadi penghalang bagi seluruh porsonil di Mateng untuk memberikan yang terbaik.

Salah satunya adalah mampu meringkus pelaku kejahatan hanya kurung waktu 4 jam setelah laporan diterima. Hal ini menunjukkan respon dan kemampuan personil sangat baik dan tidak kalah dengan Polres lainnya.

Kasus kejahatan yang diungkap adalah penganiayaan berat dan berhasil mengamankan dua terduga pelaku, pada hari Selasa (14/1/20) di KM 2 Kecamatan Budong-budong, Mateng.

Kedua pelaku tersebut atas nama Lukman dan Kahar (Ateng) yang merupakan warga Polohu, Desa Babana, Kecamatan Budong budong.

Kasat Reskrim Polres Mateng, Iptu Agung melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, menyebutkan motif kasus ini adalah balas dendam berdasarkan pengakuan kedua tersangka saat diintrogasi.

“Kedua pelaku mengaku tega melukai korbannya karena dendam, saudara pelaku sebelumnya juga pernah dikeroyok oleh korban,” katanya.

Barang bukti yang diamankan adalah 1 (satu) bilah parang yang digunakan kedua pelaku untuk menganiaya korban yang mengakibatkan adanya luka tebas di bagian kepala.

“Kedua pelaku penganiayaan berat langsung diamankan di Mako Polres Mamuju guna mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan,” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed