by

Terkait Pemukulan Wartawan, IJS Minta Kades Letawa Ditahan

SULBARONLINE.COM, Pasangkayu – Terkait tindak kekerasan dilakukan oknum kepala Desa Letawa, berawal dari kronologi pemberitaan soal lahan tambang udang vaname kepada wartawan media online bernama Rudi Usman, mendapat reaksi dari ketua Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS), Irham Azis.

Dihubungi lewat sambungan via whatsApp, Rabu (20/11), Irham Azis dengan tegas mengatakan, setelah terhitung satu kali dua puluh empat jam , penyelidikan kepolisian tidak menahan Kades Letawa, pihaknya mengaku akan turun aksi.

“Selaku ketua IJS, kasus pemukulan wartawan dari oknum Kades Letawa, sudah dilaporkan ke Polres Mamuju dan kami menunggu 1×24 jam, jika pelaku pemukulan tidak ditahan, maka kami dari IJS akan turun aksi mendesak Polda Sulbar untuk menangkap dan menahan pelaku oknum kepala desa di Pasangkayu,” tegas Irham Azis.

Sebelumnya diberitakan, Rudi wartawan kabardaerah.com, mengalami kekerasan pada selasa malam (19/11) sekitar pukul 23.30 WITA.

Rudi dipukul, dicakar sekaligus diduga menerima intimidasi oleh oknum Kepala Desa, Najamuddin, setelah megisi bahan bakar minyak (BBM) kendaraan miliknya di SPBU Desa Sarjo.(rls/adr).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed