by

Motor Tabrak Bus di Antalili, Dua Pengendara Tewas

SULBARONLINE.COM, MATENG—Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di ruas jalan poros Makassar-Palu, tepatnya di Dusun Antalili, Desa Kambunong, Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat, Selasa (26/11).

Pengendara motor merek Honda tanpa plat, Ahmad (27) dan Igo (20) warga Dusun Salubijau, Desa Tasokko, meninggal ditempat setelah menabrak bus Khatulistiwa Trans dengan nomor polisi B 7110 GC, yang melaju dari arah selatan.

“Kejadiaanya sekitar Pukul 11.00 WITA. Keduanya berboncengan, Sepeda motor korban melaju kencang dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi dan melambung mobil yang searah dengan motor tersebut, kemudian dari arah selatan muncul mobil bus khatulistiwa, pengendara motor keduanya meninggal,” terang Kapolsek Karossa, Iptu Mukhtar Mahdi melalui rilis tertulis yang diterima Sulbaronline.com, Selasa (26/11).

Kapolsek membeberkan, pasca kecelakaan, kedua pengendara meninggal dunia setelah mengalami luka patah pada pergelangan tangan kanan, patah pada bagian paha kiri dan kanan, hingga luka robek pada pergelangan kaki kanan.

“Kita juga telah mengantongi identitas supir bus Khatulistiwa atas nama Supardi (45), beralamatkan kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, serta meminta keterangan dari sejumlah saksi-saksi di tempat kejadian peristiwa,” ujar Iptu Muhtar Mahdi.

Polsek Karossa pun kini telah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor honda warna hitam merah tanpa plat, dan mobil Bus Khatulistiwa Trans dengan Nopol B 7101 GC sebagai barbuk periksa lebih lanjut.(*/Ikbal/Mursyid)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed