by

Ini Dia 9 Calon Ketua Ansor Mamuju yang Akan Berkompetisi

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Mamuju bakal menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-III.

Rencananya, pemilihan Ketua PC GP Ansor Mamuju untuk periode 2019-2024 ini akan dilaksanakan akhir November 2019.

“Yah kita akan rapat dulu untuk membentuk kepanitiaan Konfercab. Kita ancang-ancang pelaksanaannya pada tanggal 29 November 2019. Tempat Konfercabnya kita rencanakan di Pondok Pesantren Ma’arif NU di Dusun Salukue, Desa Kalonding, Kecamatan Sampaga,” kata Ketua PC GP Ansor Mamuju, Zahril.

Menurutnya, selain agenda Konfercab juga akan dirangkaikan dengan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai tradisi religi yang selama ini dilaksanakan oleh kalangan Nahdliyyin.

“Kita akan rangkaikan dengan Maulid Nabi. Insya Allah, semoga semua berjalan dengan baik,” ujar Zahril yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Ma’arif NU Kalonding ini.

Disinggung mengenai kandidat calon Ketua Ansor Mamuju yang bakal maju, Zahril mengaku, ada beberapa nama yang mengemuka dam didorong untuk menjadi bakal calon Ketua untuk periode 2019-2024 tersebut.

Mereka di antaranya adalah Kasatkorcab Banser Mamuju Muh. Iksan Hidayah, Wakil Ketua PW GP Ansor Sulbar Ahmad Abrar Nur, Bendahara Umum PC GP Ansor Mamuju H. Bustan Patompo, Ketua Rijalul Ansori Mamuju Kiai Muda (KM) Ahmad Multazam, Wakil Ketua PC GP Ansor Mamuju Ikhwan Wahid, Sekretaris PC GP Ansor Mamuju Ashari Rauf, mantan Kasatkorcab Banser Mamuju Andi Ilham, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Kalukku Ali Akbar Ahmad, PAC GP Ansor Kecamatan Sampaga Ahmad Sibawai.

“Ada banyak yang mau maju. Ada yang sudah pamit mau maju,ada juga yang didorong oleh sahabat-sahabat. Tentu semua punya hak. Silahkan berkonsolidasi dan berkoordinasi dengan baik. Dan tetap jaga tradisi kita di Ansor dalam berkompetisi,” tutup Zahril.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed