by

GP Ansor Mamuju Serahkan Pengajuan SK PAC

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Jajaran Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Mamuju, secara resmi telah menyerahkan pengajuan Surat Keputusan (SK) Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan se Kabupaten Mamuju ke Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Provinsi Sulawesi Barat.

Penyerahan dokumen tersebut dilakukan oleh Ketua PC GP Ansor Mamuju, Zahril didampingi Sekretaris PC dan sejumlah pengurus kepada Sekretaris PW GP Ansor Sulbar, Erwin Montolalu, Sabtu (16/11/19) malam.

“Setelah semua berkasnya lengkap pasca Konferensi PAC GP Ansor Kecamatan se Kabupaten Mamuju, malam ini kita sudah serahkan pengajuan SK PAC se Kabupaten Mamuju kepada PW GP Ansor Sulbar. Kita tinggal menunggu hasil dari PW GP Ansor Sulbar,” kata Zahril.

Menurut Zahril, pengajuan SK untuk PAC juga dalam rangka persiapan pelaksanaan Konferensi Cabang GP Ansor Mamuju yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir November 2019.

“Semoga semua proses untuk SK PAC berjalan lancar, sebab kita akan menyiapkan Konferensi Cabang. Kita baru akan menggelar rapat dulu untuk persiapan Konferensi Cabang dalam waktu dekat ini,” sebut Pimpinan Pondok Pesantren Ma’arif NU Kalonding ini.

Sementara, Sekretaris PW GP Ansor Sulbar Erwin Montolalu, mengaku akan segera melakukan verifikasi dan menindaklanjuti pengajuan SK PAC GP Ansor se Kabupaten Mamuju itu.

“Tentu akan kita tindaklanjuti. Yang pasti secepatnya,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed