by

Salim Mengga Ajak Warga Sulbar Dukung Pelantikan Presiden dan Tolak Radikalisme

SULBARONLINE.COM, Polman – Purnawirawan TNI Mayjen Salim S. Mengga yang juga tokoh masyarakat di Sulawesi Barat berharap warga Sulbar mendukung jalanya pelantikan presiden dan wakil presiden yang akan digelar pada 20 Oktober 2019.

Selain itu, Salim juga meminta agar masyarakat Sulawesi Barat untuk menolak segalah bentuk anarkisme dan paham radikalisme demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya mengajak warga Sulawesi Barat untuk mendukung jalannya pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih hasil pemilu serta mengajak untuk menolak segala bentuk anarkisme dan radikalisme yang ada,” ajak Salim S. Mengga, Jumat (18/10/19).

Dia mengaku senang dengan pendekatan yang dilakukan Kapolda Sulbar dalam menjalin silaturahim, koordinasi dan berbagi informasi demi keamanan dan ketertiban di Sulbar.

Pelayanan Polri saat ini, kata dia, sudah sangat maksimal dimana lebih mengedepankan tindakan persuasif, humanis dan memahami kultur. Untuk itu, Salim sepakat jika dalam bekerja yang baik itu harus mengedepankan mata hati.

“Saya selaku tokoh masyarakat di Polman siap memberikan dukungan penuh kepada Kapolda Sulbar untuk menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif,” tuturnya.

Masih kata Mantan Anggota DPR RI dua periode ini, bahwa silaturrahmi ini merupakan tradisi yang paling bagus untuk saling akrab dan mendekatkan diri berinteraksi secara sehat, sebab bagaimanapun Sulbar ini butuh aparat yang memahami Sulawesi Barat seperti Kapolda yang sekarang ini, dalam melaksanakan tugasnya mampu menciptakan rasa aman damai dan tentram masyarakat di Sulawesi Barat

“Baru kali ini Kapolda di Sulbar melakukan Pendekatan kesemua kalangan bukan dengan kekuatan, dan saya melihatnya itu ada pada diri beliau Kapolda Sulbar,” tutup tokoh kharismatik dan religius ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed