Jelang Pelantikan Presiden, Kapolda Sulbar Minta Kedepankan Mata Hati Demi Kedamaian NKRI

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Demi keutuhan bangsa yang tercinta ini yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tentu sangat membutuhkan partisipasi seluruh elemen, utamanya peran TNI/Polri yang menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan.

Untuk itu, setiap personil TNI/Polri diminta agar lebih mengedepankan mata hati dalam setiap tindakan yang dilakukan sehingga masyarakat betul-betul merasa terlayani dengan maksimal.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Bajarudin Djafar, Jumat (18/10/19) melalui Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura.

Disamping itu, demi menjaga keamanan yang tetap kondusif seluruh masyarakat di Sulawesi Barat diharapkan tetap bersinergi manjaga keutuhan dan kedamaian NKRI.

“Salah satu cara untuk mewujudkan sinergitas tersebut tentu dengan mempererat hubungan silaturahmi, saling menasehati kepada kebaikan, saling menghormati sehingga persaudaraan kita tetap kukuh dalam kebaikan,” kata Baharuddin.

Dia mengajak dan menghimbau seluruh elemen masyarakat Sulbar untuk tetap menyatukan persepsi dan saling mendukung demi kesuksesan puncak pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

“Semua harus bersatu untuk menjaga keamanan dan ketertiban negeri ini, kerena di tangan kita semualah negeri ini akan lebih makmur, damai dan sejahterah,” tutur Kapolda.

“Ingat jaga sinergitas dan persatuan, persaudaraan kita serta tetap bekerja dengan mata hati Inshaa Allah negeri ini akan selalu dalam perlindungan Allah Subuhanahu Wata’ala karena kita jaga dalam kebaikan,” sambungnya

Terakhir, lanjut Jenderal Polisi bintang satu ini, pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Sulawesi Barat untuk senantiasa menjaga kerukunan dan silaturahmi antara sesama, serta siap memberikan dukungan penuh untuk mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Yang terpenting jangan mau terprovokasi oleh berbagai isu dan informasi yang menyesatkan kerena nasib negeri ini baik atau tidak kita sendiri yang tentukan,” kunci Kapolda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *