Istana Hanphone Buka Promo, Peminat Membludak

SULBARONLINE.COM,MAMUJU—-Istana Handphone Murah membuka promo besar-besaran serba 5.000 hingga diskon 50 persen untuk harga handphone android.

Promo cuci gudang mereka buka sejak Minggu (27/10) malam. Toko handphone yang terletak di jalan KS Tubun Mamuju itu langsung dibanjiri pengunjung.

“Itu kami buka hanya sampai jam 10 malam, lewat dari jam itu harga kembali normal berlaku,” ucap CEO Istana Handphone Muhammad Jufri saat dikonfirmasi Sulbaronline.com, Senin (28/10).

Adapun produk serba 5000 yang ditawarkan Istana HP Murah, seperti anti gores, silikon, ring, cardrider, kabel data Hansfree dan parfum.

Sementara untuk varian harga 10 ribu berlaku untuk produk memori card dan silikon motif, 50 ribu untuk mic karaoke dan speaker, 75 ribu untuk kipas karakter dan lain-lain.

Pengunjung yang memadati Istana HP Murah malam itu, juga tak menyia-nyiakan promo Handphone murah yang dibandrol hingga harga 75 ribu rupiah, serta beragam hanphone Android murah yang harganya sangat terjangkau yakni 250 ribu rupiah.(msd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *