by

IJS Utus Dua Tim di Turnamen Futsal Kapolda Sulbar Cup

SULBARONLINE.COM,MAMUJU—Perhelatan Turnamen Futsal Kapolda Sulbar Cup bakal mulai digelar, Sabtu 12 Oktober 2019 mendatang.

Turnamen yang diikuti para insan jurnalis di Sulawesi Barat tersebut, tentunya bakal menyajikan kelihaian para kuli tinta mengolah si kulit bundar di lapangan.

Seluruh tim telah mempersiapkan diri sebelum bertanding. Tak terkecuali Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat (IJS), yang mengikutsertakan dua tim sekaligus dalam turnamen ini, yakni IJS Sulbar dan IJS Mamuju yang bermaterikan wartawan media Cetak Radio, Televisi, maupun online.

“Ini merupakan bentuk keseriusan kami di IJS yang ikut berpartisipasi di Kapolda Cup. Kami punya banyak wartawan yang berbakat bermain futsal, makanya kami langsung membentuk dua tim yang sudah kami bagi dari hasil seleksi, dan sama-sama kuat,”pungkas Sekretaris IJS Sulbar, Jawaluddin Dg. Paindo saat dikonfirmasi via WA, Kamis (3/10).

Sementara itu, Tim Futsal IJS Mamuju juga penuh optimis mampu meraih gelar juara di turnamen ini. Target menyapu bersih kemenangan di Futsal Kapolda Cup jadi prioritas utama dari tim ini.

“Targetnya harus juara dong. Kami sudah memaksimalkan latihan, tinggal bagaimana kami mematangkan formasi atau strategi yang pas, kami siap jadi juara,” ucap Ikbal, striker dari IJS Mamuju.

Untuk diketahui, Turnamen Futsal antar media se-Sulbar (Kapolda Sulbar Cup), bakal dilangsungkan di Lapangan Futsal Galaxy, 12 Oktober mendatang. Turnamen ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 10.000.000.(msd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed