by

Gale Cafe Lakukan Diversifikasi Produk

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Gale kembali melakukan gebrakan, dengan menggandeng pengusaha kuliner untuk melengkapi gerai mereka. Selama ini, Gale hanya memanjakan pelanggannya dengan aneka rasa kopi, namun kini para pelanggan Gale akan disajikan aneka menu ayam.

Bersama dengan Hj. Saodah, Ruslan, pemilik Gale cafe akan membangun kemitraan.

Launching diversifikasi produk baru Gale ini dilaksanakan pada Rabu (9/10) di Cafe Gale depan anjungan pantai Manakarra, Mamuju. Warkop Gale sendiri telah berdiri sejak puluhan tahun silam.

Teringat pertama kali nongkrong di salah satu cafe tertua Mamuju ini, pada tahun 2009 silam. Tempat ini menjadi tempat berkumpulnya berbagai komunitas di Mamuju.

Seiring dengan perkembangan kota Mamuju, persaingan pun semakin ketat. Kini banyak cafe sejenis bermunculan. Maka diperlukan inovasi untuk tetap bertahan.

Gale melakukan leverage, dengan memberi alternatif lain berupa makanan aneka ayam ini.

Hj. Saodah yang telah empat tahun menekuni kuliner di Mamuju, menyebut beberapa menu ayam andalan mereka. Aneka ayam bakar dan goreng, seperti ayam Manakarra, ayam Tsunami dan ayam Parappe beberapa diantaranya.

Nampak beberapa pejabat di daerah ini hadir pada acara peluncuran perdana. Ada kepala Dinas, anggota DPRD Sulbar, pejabat di jajaran Kajati yang juga baru membuka kantornya di Mamuju, serta beberapa tamu penting lainnya.

Lokasi strategis yang tepat berada di pantai Mamuju, yang berada di Jantung kota Mamuju akan menjadi jaminan sukses usaha kuliner ini. Semakin hari pungunjung semakin banyak, terutama di akhir akhir pekan.

Selamat buat Ibu Saodah dan Pak Rus’an, semoga sukses dan berkah usahanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed