by

Berhasil Menangkap Penimbun BBM, Puluhan Masyarakat Temui dan Apresiasi Kapolsek Karossa

SULBARONLINE.COM, Karossa – Keberhasilan Kapolsek Karossa, Iptu Mukhtar Mahdi bersama anggotanya dalam mengungkap kasus dan menangkap para pelaku penimbunan BBM jenis Solar, Jumat (18/10/19) malam kemarin, mendapat dukungan dan apresiasi dari tokoh masyarakat Karossa.

Tepat pada hari Sabtu (19/10/19) malam, sekitar pukul 22.00 Wita atau sehari setelah penangkapan 3 pelaku penimbun BBM jenis solar tersebut, puluhan tokoh masyarakat dari berbagai Desa di Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) mendatangi Mapolsek Karossa.

Kapolsek Karossa, Iptu Mukhtar Mahdi yang menerima dan bertemu secara langsung dengan tokoh masyarakat karossa tersebut.

Kedatangan puluhan tokoh masyarakat ini bertujuan untuk menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja Kapolsek Karossa dan anggotanya setelah menangkap 3 pelaku penimbun BBM. Bahkan, warga bertandatangan sebagai wujud dukungan kepada Kapolsek Karossa.

“Maksud dan tujuan tokoh masyarakat datang secara langsung ke Kantor Polsek Karossa malam ini yaitu mengucapkan banyak terimah kasih, dan memberikan dukungan atas kinerja Kapolsek Karossa dan anggota kami dalam pengunggkapan kasus penimbunan BBM yang dilakukan oleh Brekele, H. Anca dan Allank,” kata Kapolsek Karossa, Iptu Mukhtar Mahdi.

Menurutnya, para tokoh masyarakat yang datang ini juga menanyakan sudah sampai dimana proses hukum yang dilakukan oleh pihak Kepolisian. Mereka juga sekaligus siap mengawal proses hukum ini sampai tuntas.

“Mereka menyatakan siap menjadi saksi jika diperlukan penyidik tanpa paksaan dari pihak lain, melainnkan atas kesepakatan mereka bersama. Jadi pada intinya, mereka memberikan dukungan kepada Polsek Karossa,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Dusun Mora Utama, Desa Karossa, Bapak Sinar, menyampaikan bahwa dalam pengungkapan kasus ini, Polsek bersama anggotanya patut diberikan apresiasi dan dukungan.

“Kita sangat bersyukur Bapak Kapolsek bersama anggotanya telah menangkap para pelaku, sebab selama ini memang terjadi monopoli. Sehingga, kami datang ini untuk mengawal dan memberikan dukungan kepada Kapolsek Karossa,” tegas Pak Sinar. (Iqbal).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed