Sutinah Segera All Out Menuju Pilkada Mamuju

Mamuju, Politik263 Views

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Sutinah Suhardi semakin progresif mempersiapkan diri menghadapi Pilkada Mamuju 2020. Dua partai, PDI Perjuangan dan PAN telah resmi dilamar sebagai koalisi pendukung.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju ini tinggal menunggu partai Demokrat menyelesaikan pelantikan DPRD/DPR RI.

“Tim penghubung kita terus berkomunikasi membangun koalisi. Untuk struktur tim akan dirampungkan setelah partai Demokrat Sulbar dan Mamuju menyelesaikan agenda pelantikan anggota DPRD Provinsi dan DPR RI. Setelah itu kita langsung all out bergerak.” ungkap istri Kapolres Sukoharjo ini.

Terkait bakal calon wakil Sutinah, direktur Logos Politika, Maenunis Amin, menyebut mekanisme penentuan calon wakil bagi Sutinah diserahkan kepada partai Demokrat.

“Pemetaan terbaru termasuk simulasi survey bakal calon wakil Sutinah akan segera kita serahkan untuk dievaluasi oleh partai Demokrat sebagai bakal partai pengusung utama. Penentuan calon wakil semuanya diserahkan ke Demokrat. Bagaimana mekanismenya nanti pak SDK dan DPC Demokrat Mamuju yang tentukan,” Sebut Maenunis.

Ditanya terkait kabar petahana Habsi-Irwan akan kembali berpasangan maju di Pilkada Mamuju 2020, Maenunis menjawab ringan.

“Dari awal Sutinah sudah punya pemetaan simulasi head to head atau tiga pasangan calon di Pilkada Mamuju. Kalau ternyata head to head dengan petahana jilid 2, ya itu lebih bagus lagi. Intinya Sutinah sudah siap,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *