by

Kembali Maju di Pilkada, Aras Tammauni ‘Lamar’ PDI-Perjuangan

SULBARONLINE.COM, MATENG-Kandidat petahana  Aras Tammauni, secara resmi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Mateng, di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mateng, Jum’at (13/9).

Kedatangan  Aras Tammauni di sekretariat partai berlambang benteng moncong putih itu, diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan  Mateng, I Komang Budi Arcana, didampingi Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mateng, Abdullah, beserta pengurus.

“Sejak dibukanya pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mateng tahun 2020, saya ingin langsung mengambil formulir, tapi karena kesibukan sehingga baru hari ini saya mengambil formulir pendaftaraan. Dan In Shaa Allah hari ini juga akan saya kembalikan,” terang Aras.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mateng, I Komang Budi Arcana menyampaikan apresiasinya kepada  Aras Tammauni yang datang langsung mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PDI Perjuangan.

“Tentu ini menjadi awal yang baik untuk daerah kita yaitu Kabupaten Mamuju Tengah,” ujar I Komang Budi Arcana.

Pasca mengambil formulir, tak butuh waktu lama bagi Aras untuk mengembalikannya. Tim dari Aras pun selepas Magrib, mengembalikan formulir pendaftaraan Aras ke Sekretariat panitia penjaringan Bakal Calon Bupati DPC PDI Perjuangan.

Hal ini sekaligus membuat  Aras menjadi Kandidat Balon Bupati pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mateng. Selain Aras, Haris Halim Sinring juga diketahui telah mengambil formulir pendaftaran di temapat yang sama beberapa waktu lalu.(Ach/One/Mursyid)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed