by

Dapat Restu DPP Golkar, Hastuti Indriani Daftar ke PDIP Mateng

SULBARONLINE. COM, MATENG –Menyusul Haris dan Aras, Hastuti Indriani secara resmi juga telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Mamuju Tengah, di Sekretariat PDI Perjungan Mateng , Sabtu, (14/9).

Anggota DPRD Sulawesi Barat itu, menyambangi panitia penjaringan balon bupati-wakil bupati di secretariat PDI-P Mateng,  didampingi sejumlah kader Golkar, baik dari pengurus DPD Golkar Sulbar maupun pengurus DPD II Golkar Mateng.

Kedatangan Hastuti Indriani pun, disambut  baik ketua PDI Perjuangan Mateng I Komang Budi Arcana dan Sekretaris Abdullah dan sejumlah kader PDIP lainnya.

“jadi sebelum saya mendaftar ke PDIP saya tentu terlebih dahulu minta restu kepada pimpinan Golkar baik di yang di Sulbar maupun yang ada dipusat, alhamdulillah saya mendapat izin dari pak ketua Ibnu Munzir dan pak sekretaris Hamzah Hapati Hasan. Hari ini saya mengambil formulir pendaftaran untuk mengikuti penjaringan yang dilajukan PDIP Mateng,”terangnya.

Indri juga membenarkan, jika saat ini Golkar Mateng membuka pintu koalsi dengan partai lain, untuk mencukupi tambahan 2 kursi sebagai salah satu syarat mengusung balon bupati dan wakil bupati di Pilkada 2020.

Sementara itu, Ketua PDI Perjuangan Mateng I Komang Budi Arcana mengapresiasi kedatangan politisi Golkar tersebut. Bagi Komang Budi, seluruh balon bupati-wakil bupati yang datang mengambil formulir pendaftaran, bakal diperlakukan sama oleh tim panitia penjaringan.

“Terimakasih bu Indri telah percaya dan telah mendaftar ke PDIP, kita akan melakukan penjaringan calon sesuai dengan mekanisme. Kalau kader tidak ada maka tidak menutup kemungkinan kader Golkar yang akan kita dukung, tapi  kami tegaskan sampai sekarang PDIP belum mengeluarkan rekomendasi dukungan,semua akan melalui mekanisme partai,”tutupnya.(Lal/Mursyid)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed