Coffee Morning, Cara Lanal Mamuju Pererat Silaturahmi dengan Wartawan

Mamuju886 Views

SULBARONLINE.COM, MAMUJU—Pangkalan TNI Angkatan Laut (LANAL) Mamuju, menggelar cofee morning bersama puluhan awak media, baik cetak, elektronik maupun media online, di Mako Lanal Mamuju, Selasa (13/8/2019).

Kegiatan ini Dihadiri langsung Danlanal Mamuju, Letkol Laut (P) Fahrul,S.H  para Pasi Lanal, perwakilan Kominfo Sulbar, Sudarso, Humas pemkab Mamuju, Andi Rasmuddin, Humas Polda Sulbar, Ipda Imran dan puluhan awak media.

Danlanal Mamuju, Letkol Laut (P) Fahrul, SH. dalam kesempatannya mengatakan, bahwa kegiatan ini dibuat untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk sinergitas yang dikemas dalam bentuk cofee morning.

“Jadi tujuannya tidak lain, dengan kegiatan seperti ini kita bisa saling mengenal agar dalam berkoordinasi di lapangan kita dapat saling berinteraksi serta saling bekerjasama sehingga informasi yang kita dapatkanpun bisa lebih luas dengan adanya kawan-kawan dilapangan,” pungkasnya.

Ia berharap kedepan, kegiatan ini terus berlanjut, dan tak hanya bisa digelar di Lanal, melainkan ditempat lain entah itu sekretariat IJS, ataukah Makodim 1418 Mamuju.

“Kita harap terus berlanjut ya, mu gkin sebulan sekali, dan diharapkan kita bisa berpindah, jangan hanya di Lanal aja, mungkin bisa di Sekretariat IJS, atau Makodim Mamuju, ya nanti kita liat waktunya,” kata Fahrul.(Ikbal/msd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *